Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Advertisement
Rumah dua lantai merupakan solusi yang tepat untuk menambah luas rumah tanpa memikirkan mengenai luas lahan yang kini kian terbatas. Terutama bagi mereka yang mengalami bertambahnya jumlah anggota keluarga, rumah dua lantai merupakan pilihan yang tepat untuk mensiasati kekurangan ruangan. Dalam menentukan sebuah denah rumah minimalis dua lantai, sebelumnya anda lebih baik mencari dari beberapa sumber mengenai desain rumah minimalis yang telah ada sebelumnya.

desain rumah minimalis modern 2 lantai
Setelah membandingkan seluruh denah rumah minimalis yang anda punya, anda hanya perlu untuk menggabungkan seluruh ide yang ada pada gambar rumah minimalis yang anda miliki menjadi satu ide yang kemudian akan anda jadikan sebagai denah rumah minimalis anda. Namun, jika anda tak ingin direpotkan dengan hal yang terlalu rumit, anda dapat meminta bantuan kepada seorang arsitektur. Anda dapat bebas berkonsultasi mengenai denah yang ingin anda miliki.


Untuk sebuah rumah minimalis, menjadikannya sebagai rumah dua lantai adalah pilihan terbaik ditengah krisis lahan dan penghematan budget yang sangat tepat. Terdapat banyak sekali contoh desain rumah minimalis modern 2 lantai yang dapat anda temukan dalam berbagai type, mulai dari type yang paling mungil yaitu type 36, bahkan type mewah seperti type 120. Jika type mungil bertujuan untuk menambah jumlah luas ruangan, maka type besar bertujuan untuk menambah kesan mewah rumah tersebut.

gambar desain rumah minimalis modern 2 lantai

Dari berbagai model rumah minimalis yang ada, anda akan menyadari bahwa sebuah rumah minimalis memiliki daya tarik yang tercipta dari kesederhanaan yang dimunculkan. Bila dilihat dari desainnya, sebuah rumah minimalis tak memiliki dekorasi yang terlalu menonjol. dekorasi yang diaplikasikan sebagian besar hanya terbentuk dari garis – garis kaku, baik horizontal maupun vertikal, dan nyaris tak memiliki ukiran. Dan jika memang terdapat ukiran di furniture minimalisnya, maka ukiran itu akan tetap berbentuk garis yang kaku.
Advertisement
Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.