Model Kamar Mandi Mungil Sederhana

Advertisement
Kondisi lahan yang semakin sulit didapatkan pada saat ini membuat harga tanah terus merangkak naik. Untuk itulah masyarakat saat ini mulai beralih untuk mempunyai rumah minimalis sederhana yang berukuran relatif kecil. Tahun sebelumnya memiliki rumah mungil mungkin tidak pernah terpikirkan karena pada masa lampau kondisi masyarakat umumnya mempunyai anak dengan jumlah yang banyak sehingga menjadi faktor penghalang untuk mempunyai rumah mungil sederhana.

model kamar mandi mungil sederhana


Tapi kini, seiring dengan perkembangan jaman masyarakat mulai sadar jika lebih baik apabila memiliki jumlah anggota keluarga yang sedikit. Untuk itu jumlah anggota keluarga yang cenderung sedikit serta lahan yang mulai sulit didapatkan menyebabkan penjualan rumah sederhana yang berukuran mungil semakin meningkat.


Ukuran rumah yang relatif kecil membuat masyarakat sering dibingungkan dalam menyiasati ukuran rumah supaya memberikan kesan lebih luas dan bisa memanfaatkan ukuran rumah secara maksimal. Hal tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai rumah minimalis ketika harus mensiasati ukuran kamar mandi yang juga cenderung kecil. Ada beberapa desain kamar mandi sederhana yang mudah untuk diaplikasikan.

Jika anda menginginkan sebuah bak mandi maka sebaiknya lupakan hal tersebut karena bak mandi yang digunakan hanya mempersempit lahan dalam kamar mandi. Sebagai alternatifnya anda bisa mengganti bak mandi anda dengan menggunakan sebuah shower. Pemakaian shower dalam model kamar mandi mungil sederhana selain bisa memperluas, juga bisa membuat kamar mandi terlihat lebih bersih.

model kamar madi mungil


Untuk kamar mandi mungil Anda, pilihlah keramik dengan warna putih. Warna putih menjadi kunci andalan yang akan membuat ruangan yang mungil akan terlihat lebih besar. Dengan warna putih dan interior yang tepat maka kamar mandi yang mungil akan tetap terlihat luas pada sebuah desain rumah minimalis idaman anda.
Advertisement
Model Kamar Mandi Mungil Sederhana | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.