Contoh desain ruko minimalis 1 dan 2 lantai

Advertisement
Ruko atau rumah toko adalah salah satu bangunan yang memiliki daya jual yang cukup tinggi. Bangunan ini memiliki fungsi ganda, ruko yang pada umumnya terletak di lantai dasar dapat anda jadikan sebagai tempat dimana bisnis anda akan berjalan. Sedangkan ruangan diatasnya dapat anda jadikan sebagai tempat tinggal yang memiliki model rumah minimalis yang simple dan irit lahan.


Dengan menjamurnya desain minimalis dalam dunia properti Indonesia, kini ruko dengan desain minimalis pun semakin banyak dicari oleh banyak masyarakat. Lalu bagaimanakah contoh desain ruko minimalis 1 dan 2 lantai?

desain ruko
Ruko minimalis 1 lantai umumnya memiliki luas ruangan yang cukup besar. Hal ini dikarenakan dua jenis dan fungsi ruangan yang berbeda akan diletakan dalam lantai yang sama. Dengan terdapat di lantai yang sama, maka rumah anda akan terlihat lebih efisien, namun sisi negatifnya adalah besarnya resiko tercampurnya furniture ataupun barang lainnya dari kedua ruangan tersebut.

Pastikan juga anda memelihara kerapihan ruko 1 lantai anda dengan maksimal. Bila ruko 1 lantai yang anda diami berantakan maka kesan sempit akan semakin terefleksikan dengan jelas dari ruko anda.
Untuk ruko minimalis dengan 2 lantai, anda dapat lebih bernafas lega karena dipisahkannya dua ruangan yang memiliki jenis dan fungsi yang benar – benar berbeda. Hal tersebut akan semakin memudahkan anda dalam mengatur setiap furniture yang ada di rumah anda.

desain ruko 1 dan 2 lantai
Ruko minimalis tetap harus memenuhi standar desain minimalis itu sendiri. dengan pemilihan warna cat yang tepat, seperti yang telah banyak anda saksikan pada berbagai contoh desain ruko minimalis 1 dan 2 lantai. Warna yang tepat adalah abu – abu, putih atau berbagai warna netral lainnya. Jangan lupa untuk menambahkan unsur warna keemasan yang pada sebagian negara dianggap sebagai warna pembawa keberuntungan.
Advertisement
Contoh desain ruko minimalis 1 dan 2 lantai | bongas blog | 5

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.