Desain rumah Type 72

Advertisement
Rumah bertipe 72 merupakan rumah yang cukup besar. Rumah dengan luas 72 m2 memiliki fleksibilitas yang tinggi dengan desain yang dapat dipilih. Rumah yang luas memang dapat diaplikasikan dengan desain apapun, klasik, minimalis atau kontemporer. Yang perlu anda lakukan hanyalah pengaplikasian desain yang harus sesuai dengan budget, selera dan kebutuhan anda.
Contoh desain yang pertama adalah minimalis.

rumah minimalis type 72

Rumah minimalis memang sedang naik daun, karena masyarakat kini mulai melirik segala sesuatu yang bertemakan modern, termasuk juga desain rumah. Jika sebelumnya desain minimalis lebih difokuskan untuk diaplikasikan pada rumah dengan type mungil, maka jika desain minimalis diaplikasikan pada rumah yang besar, anda akan memiliki kesempatan yang lebih luas untuk mengekspresikan ide anda pada rumah anda.

Anda dapat meninggalkan berbagai furniture mungil yang kerap menghiasi sebuah rumah minimalis, anda dapat memilih furniture dengan ukuran yang lebih besar karena luas ruangan yang memadai. Penggunaan furniture kecil hanya akan membuat rumah anda terlihat kontras dengan luas ruangan yang ada.

desain rumah minimalis type 72

Contoh desain rumah tipe 72 selanjutnya adalah rumah dengan desain klasik. Desain klasik sangat cocok untuk diaplikasikan pada sebuah rumah yang besar. Berbagai furniture klasik akan membuat rumah besar anda terlihat semakin mewah dan elegan. Untuk menghindari kesan dingin yang kerap tercipta dari sebuah rumah yang besar, maka anda harus memperbanyak furniture bermotif kayu yang dapat menciptakan kesan hangat pada ruangan anda.

Desain klasik yang kerap dianggap kuno, harus diseimbangkan dengan sedikit sentuhan modern untuk menciptakan kesan yang berbeda dari sebuah rumah klasik. Perubahan kecil yang anda lakukan akan memberikan kesan yang sangat berbeda dari keseluruhan rumah tipe 72 yang menjadi idaman anda.
Advertisement
Desain rumah Type 72 | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.