Kombinasi Warna cat rumah minimalis modern

Advertisement
Warna cat rumah bisa memberikan pengaruh signifikan pada tempat tinggal. Perpaduan Warna pada sebuah desain rumah minimalis bisa memberikan pengaruh terhadap psikologi. Hal ini karena memang warna cat rumah bisa memberikan pengaruh pada mood penghuninya. Untuk itu pandai-pandailah dalam memilih serta menentukan warna cat rumah yang sesuai dengan kepribadian Anda sekeluarga.

kombinasi warna cat rumah minimalis

Kesan serta pengaruh akan warna kadang juga bisa membuat bingung pada saat akan menentukan warna yang sesuai untuk rumah anda. Terkadang banyak sekali pertanyaan tentang contoh kombinasi warna cat rumah minimalis modern yang bagus. Menentukan kombinasi warna bukanlah pekerjaan mudah apalagi pada sebuah desain rumah mungil.

Agar mendapatkan perpaduan kombinasi warna cat rumah yang baik serta indah maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu kesan yang akan ditimbulkan warna yang akan diaplikasikan.

Untuk memperoleh warna cat rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian, perhatikan tips memilih warna cat rumah berikut ini:

1.    Yang pertama dalam menentukan warna cat adalah sesuaikan dengan fungsi ruangan. Sesudah mengetahui fungsi ruangan maka carilah ide atau tema ruangan tersebut apakah bernuansa klasik atau bernuansa modern.

2.    Berikutnya adalah tentukan kesan dan suasana yang ingin didapatkan dari ruangan yang akan diwarnai. Gunakan warna yang sesuai dengan suhu dan tingkat kecerahannya demi memperoleh suasana yang berbeda dari ruangan tersebut.

kombinasi warna rumah

3.    Tentukan seluruh daftar barang yang ingin diletakkan dalam ruangan tersebut. pilih warna barang yang sesuai dengan warna interior yang telah tersedia seperti warna lantai, warna dinding dan warna plafon.

4.    Pilihlah warna kesukaan anda. Jika Anda kesulitan untuk menemukan warna kesukaan, cobalah dengan memakai crayon kemudian pilih crayon pertama yang membuat Anda tertarik.
Advertisement
Kombinasi Warna cat rumah minimalis modern | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.