Desain Lantai Kayu

Advertisement
Desain lantai kayu kini semakin dilirik oleh masyarakat. Lantai kayu dalam berbagai model rumah terbaru dapat menciptakan kesan hangat, intim, sederhana, natural dan alami. Dengan berbagai kesan positif yang dapat diciptakan dari desain lantai kayu, maka model lantai kayu pun semakin bervariasi di pasaran.


Banyak sekali contoh desain lantai kayu untuk rumah idaman yang tersedia di pasar properti, namun sesuaikanlah budget, kebutuhan dan selera anda dengan kualitas lantai kayu yang anda pilih. Karena lantai kayu dapat dikatakan sebagai lantai yang istimewa, karena masyrakat Indonesia pada umumnya menggunakan lantai keramik atau bahkan marmer, maka anda harus mengetahui kelebihan ataupun kekurangan lantai kayu sebelum anda memutuskan untuk benar – benar mengaplikasikannya di rumah anda.


Desain Lantai Kayu

Kelebihan lantai kayu tentu saja kesan istimewa yang dapat diciptakannya sangat menarik hati setiap masyarakat. Selain itu, saat musim hujan lantai kayu akan membuat anda akan merasa lebih hangat karena lantai kayu memiliki sifat menyimpan panas berlebih saat siang hari dan melepaskannya pada malam hari atau ketika suhu ruangan mulai menurun. Selain itu, motif lantai kayu merupakan motif yang netral, maka apapun motif lantai kayu yang anda pilih tak akan bertabrakan dengan desain rumah anda secara keseluruhan.

Model Lantai Kayu


Selain berbagai kelebihannya, lantai kayu juga memiliki kekurangan. Lantai kayu dan beberapa bagian rumah seperti jendela kayu membutuhkan perawatan yang lebih istimewa dibandingkan dengan lantai keramik biasa. Jika anda menumpahkan cairan diatas lantai kayu anda, anda harus dengan cepat membersihkannya. Lantai kayu sangat rentan terkena resiko rapuh atau lapuk. Entah karena serangga, semut, rayap dan bahkan akan rapuh termakan usia. selain itu kayu juga akan menyusut atau merenggang mengikuti suhu yang ada sehingga lantai anda dapat bertekstur tidak rata.
Advertisement
Desain Lantai Kayu | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.