Inspirasi Desain dapur kecil sederhana

Advertisement
Dapur pada sebuah desain rumah minimalis saat ini lebih dari sekedar ruangan untuk memasak yang tidak berdesain. Kini, dapur yang mempunyai fungsi lebih dari sekedar tempat memasak, dibuat dengan desain yang cantik dan nyaman. Desain yang menarik ditunjang dengan furniture dan warna yang menawan diharapkan bisa menambah keindahan sebuah rumah dan membuat nyaman orang yang beraktifitas di dalamnya.

desain dapur mungil sederhana


Dapur pada rumah mungil berarti harus bisa memaksimalkan ruang dan efisiensi dapur yang kecil. Jika Anda ingin membuat dapur untuk rumah baru maka desain dapur bisa dibuat sejak awal namun untuk dapur yang sudah ada maka pastikan Anda mencari beberapa inspirasi untuk renovasi dapur Anda.


Untuk membuat dapur kecil Anda terasa menjadi lebih besar, Anda bisa membuat desain lantai terbuka. Sediakan sebuah ruang penghubung ke ruang makan atau ke ruang tamu. Anda juga bisa mengubah warna dinding dari dua ruang yang berbeda supaya secara visual terlihat memisahkan dua ruang antara dapur dengan ruang lain seperti ruang makan.


Untuk dapur yang memanjang, Anda bisa memilih lemari kayu ringan dan besar. Buat jendela terbuka dan bergaya apartemen maka akan membuat dapur Anda terhindar dari kesan sempit. Untuk dapur kecil seperti ini, melakukan perampingan merupakan cara yang terbaik yang bisa dilakukan. Meletakkan kompor berukuran pint dengan menggunakan berbagai kerudung, microwave dan meja dapur yang sebanding dengan ruang yang cukup sempit.

gambar desain dapur mungil sederhana


Contoh desain dapur kecil mungil dan sederhana adalah dengan desain yang ramping. Garis bersih dari dapur tersebut bisa membuat ruang dapur tidak terlihat kecil serta berantakan. Tampilan dari dapur akan terkesan elegan dan rapi serta terasa lebih luas. Untuk merenovasi dapur mungil dan sederhana diperlukan tips dan trik baik dari warna, furniture dan desain ruangan secara keseluruhan.
Advertisement
Inspirasi Desain dapur kecil sederhana | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.