Rumah Minimalis Type 70

Advertisement
Dari banyaknya tipe rumah minimalis yang ditawarkan, rumah minimalis type 70 tampaknya tak pernah kehilangan peminatnya. Rumah ini sangat diminati oleh masyarakat kalangan menengah ke atas. Meskipun memiliki type dengan angka yang besar, rumah minimalis type 70 memiliki harga yang cukup terjangkau oleh para kalangan menengah.


Gambar Sketsa Desain Rumah minimalis type 70
sketsa desain rumah minimalis type 70


Lalu apa yang akan anda butuhkan saat anda telah memutuskan untuk membeli atau membangun sebuah rumah minimalis? ya, sketsa adalah panduan bagi anda para pencari dan pembangun rumah minimalis. terdapat banyak sekali contoh sketsa desain rumah minimalis tipe 70 yang bisa anda dapatkan, baik dari internet atau bahkan bantuan dari para arsitek, kalangan profesional di bidang desain rumah.

Pada umumnya rumah minimalis type 70 memiliki luas lahan 9x14 meter persegi. Rumah ini pada umumnya terdiri dari dua kamar tidur yang cukup luas dengan fasilitas yang relatif lengkap. Juga terdapat ruang tamu, ruang keluarga, dan tak lupa dapur cantik serta kamar mandi. Salah satu kelebihan dari rumah minimalis type 70 adalah sistem ventilasinya yang sangat baik. Rumah ini biasanya memiliki plafon yang tinggi sehingga kualitas sirkulasi di dalam ruangan akan sangat baik.


model desain rumah minimalis type 70


Dengan luas lahan yang lebih dari cukup, anda dapat membuatnya lebih luas lagi jika kebutuhan anda akan luas ruangan semakin meningkat. Anda dapat membangun lantai baru dan memangun ruangan – ruangan baru. Rumah minimalis type 70 dengan 2 lantai adalah rumah yang mewah dan menjadi impian banyak orang.
Advertisement
Rumah Minimalis Type 70 | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.