Beberapa contoh desain tangga rumah

Advertisement
Tangga yang ada pada rumah anda sangat penting untuk menghubungkan setiap lantai yang ada pada rumah anda. Namun, kini desain tangga tak hanya selalu monoton dengan desain yang selalu sama. Kini desain tangga mengalami berbagai perkembangan sehingga desainnya pun sebagai beragam dan juga unik.

Dalam berbagai model rumah minimalis, desain tangga memiliki berbagai desain yang sangat unik dan juga indah. Inti dari desain minimalis adalah kesederhanaan desainnya.

model tangga rumah minimalis

Maka tak seperti desain tangga konvensional yang lurus dan monoton, maka desain tangga minimalis lebih sederhana. Pilihan desain tangga dengan satu tiang di tengah sebagai pusat dengan anak tangga yang melingkari tiang tersebut adalah salah satu pilihan desain tangga yang dapat anda pilih. Untuk pegangannya, anda dapat mengkreasikannya lebih jauh dengan tak menempelkannya pada anak tangga. Desain tangga seperti itu akan terlihat lebih modern.


Desain tangga rumah minimalis lainnya adalah tangga yang menempel pada salah satu sisi dinding yang ada pada rumah anda dengan desain tangga yang memiliki ruang kosong dibawahnya. Karena rumah minimalis pada umumnya memiliki ukuran yang relatif mungil, maka tangga seperti inilah yang cocok untuk diaplikasikan. Ruangan tambahan dibawah tangga dapat anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan tambahan anda. Pemanfaatan ruangan kosong ini sangatlah beragam.

desain tangga rumah
Jika tangga anda berada di dapur, anda dapat memanfaatkan ruangan kosong ini sebagai tempat untuk mencuci piring ataupun tempat  untuk mengaplikasikan kitchen set. Atau jika tangga anda berada di ruang tamu atau ruang keluarga, anda dapat memanfaatkannya sebagai lemari tempat anda menyimpan berbagai macam pajangan ataupun sebagai lemari buku dengan desain yang lebih modern dan artistik. Selain mengefisienkan luas ruangan yang ada, lemari penghias dinding yang ada dibawah tangga akan membuat rumah anda lebih indah.
Advertisement
Beberapa contoh desain tangga rumah | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.