Contoh desain pagar rumah minimalis modern

Advertisement
Pagar adalah salah satu dari sekian elemen penting yang ada di rumah anda. Berbagai desain rumah minimalis yang ada memiliki model pagar tersendiri yang akan terlihat cocok jika dipadupadankan bersama. Pagar rumah memiliki fungsi yang cukup penting pada sebuah rumah. Pagar akan meningkatkan level keamanan rumah anda.

Namun anda tak bisa mengaplikasikan pagar pada rumah minimalis anda secara asal – asalan, karena bukan hanya keamanan yang menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan dekorasi rumah, keindahan juga merupakan salah satu faktor penting.

gambar pagar rumah minimalis modern



Pertama, sesuaikanlah luas rumah anda dengan tinggi pagar. Banyak yang membuat desain pagar dengan keliru, yaitu tinggi pagar yang terlalu berlebihan dibanding dengan tinggi rumahnya. Jika hal seperti itu terjadi, maka rumah anda akan terlihat layaknya sebuah penjara. Patokan yang sesuai adalah jika rumah anda hanya memiliki satu lantai, maka tinggi pagar yang ideal adalah 160 cm.


Kedua, desain pagar. Banyak sekali desain pagar untuk rumah minimalis modern  yang tersedia saat ini. Namun, pagar minimalis memiliki patokannya tersendiri. Pagar minimalis, layaknya sebuah rumah minimalis, tak memerlukan desain yang terlalu berlebihan. Pagar minimalis berdesainkan berbagai garis tegas horizontal atau vertikal.


Ketiga, warna yang sesuai. Jangan terlalu berani untuk bermain di warna – warna yang mencolok, karena tak sesuai dengan konsep warna cat rumah minimalis. anda dapat menyesuaikan warna pagar rumah anda dengan warna yang mendominasi rumah idaman anda secara keseluruhan.

model pagar rumah minimalis modern

Jika anda awam mengenai pemilihan warna, maka pilihlah warna hitam yang merupakan warna netral yang akan terlihat serasi jika disandingkan dengan warna apapun.
Dan yang terakhir adalah pemilihan bahan pagar. Bahan yang paling umum adalah kayu atau besi. Kedua bahan ini sangat mudah didapatkan dan juga mudah dibentuk. Sesuaikanlah dengan budget dan kebutuhan anda.
Advertisement
Contoh desain pagar rumah minimalis modern | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.