Beberapa model jendela rumah dari kayu

Advertisement
Merupakan hal yang sangat menyenangkan jika anda dapat membangun rumah impian anda sendiri. apakah rumah impian yang ingin anda miliki? Apakah rumah berdesain minimalis? jika iya, mari kita bahas mengenai salah satu bagian yang memiliki peranan yang cukup penting dalam sebuah rumah, yaitu jendela. Tentu saja yang akan dibahas kali ini adalah jendela berdesain minimalis.

model jendela rumah minimalis


jendela memiliki banyak fungsi yang sangat berpengaruh pada banyak faktor, misalnya faktor kesehatan, ataupun faktor keindahan. Mengapa kesehatan? Karena jendela berfungsi sebagai ventilasi suatu rumah. Jendela dengan ukuran dan tata letak yang baik akan mempengaruhi kepada kualitas sirkulasi di dalam rumah anda. Selain itu, jendela juga merupakan tempat masuknya sinar matahari ke dalam rumah anda.

Ruangan yang mendapatkan sinar matahari dalam jumlah yang cukup akan lebih sehat karena sinar matahari dapat membunuh bakteri atau kuman yang mendiami rumah anda. Saat ini, anda nampaknya harus memberi perhatian yang lebih banyak pada beberapa model jendela rumah minimalis dari kayu. Kayu banyak dipilih sebagai bahan dasar furniture karena biayanya yang cukup terjangkau, juga karena kayu memiliki kualitas yang cukup baik dan tahan lama.

Kayu juga dipilih untuk diaplikasikan pada desain rumah minimalis saat ini karena sifat kayu yang memberikan kesan hangat pada ruangan yang didiaminya. Model jendela minimalis memiliki desain yang sederhana. Lebih disarankan agar anda memilih untuk tetap membiarkan serat kayu terlihat dibandingkan dengan menutupinya dengan cat kayu.

gambar model jendela rumah minimalis

Hal ini akan memberikan kesan natural pada rumah anda. Ukurannya pun jangan yang terlalu besar. Pilihlah jendela yang memiliki ukuran yang lebih ramping dengan bentuk memanjang. Dan jangan lupa untuk menyeimbangkan faktor kesehatan, keamanan, dan keindahan jendela anda.
Advertisement
Beberapa model jendela rumah dari kayu | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.