Tips membuat Desain Dapur minimalis

Advertisement

Sebelum Kita membuat Desain Dapur  Minimalis kita harus mencermati dahulu apa saja yang sangat diperlukan ketika para ibu rumah tangga bekerja di dapur.Kita harus cermat dalam memilih perabotan apa saja yang bakal dipasang di dapurseperti rice cooker yang posisinya bisa kita letakan berdekatan  dengan meja makan ketimbang dengan dapur itu sendiri. factor lain yang juga harus kita cermati ketika mendesain dapur untuk rumah minimalis kita, seperti pencahayaan, sirkulasi udara untuk dapur sampai memaksimalkan sudut area.
contoh desain dapur minimalis


-. Untuk penataan cahaya yang  dibutuhkan sebagai penerangan untuk  setiap aktifitas seorang ibu rumah tangga di dapur. Cahaya dapat diperoleh dari sumber sinar matahari atau lampu. Sinar matahari sangat berguna untuk membunuh bibit penyakit yang bersarang di dapur.jadi kita harus mencermati untuk pernempatan jendela atau ruangan terbuka di dapur supaya memperoleh sinar matahari yang cukup. Dengan hadirnya sinar yang cukup, kita akan menghemat pemakaian lampu di siang hari.

- Perhatikan  sirkulasi udara yang akan kita dapatkan di area Dapur. Sirkulasi udara di dapur mempunyai pengaruh kenyamanan untuk para ibu rumah tangga ketika  memasak . Pembuatan jendela dapur bisa menjadi salah satu solusi agar terciptanya sirkulasi udara yang cukup

- Untuk Mengoptimalkan pemanfaatan sudut ruangan yang kosong seperti untuk tempat kulkas. selain itu kita juga bisa menghemat space rumah minimalis kita dengan membuat dapur dan ruang makan pada satu ruangan

Membuat desain dapur rumah minimalis memang termasuk pekerjaan yang terbilang rada rumit karena lahan yang tidak begitu besar karena itu rancangan untuk dapur harus benar benar sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kemanfaatan bagi seorang ibu rumah tangga yang sehari hari ngga jauh dari dapur, itulah sedikit tips membuat desain dapur minimalis untuk memperindah desain rumah anda :) .
Advertisement
Tips membuat Desain Dapur minimalis | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.