Tips memilih Interior Rumah Mewah

Advertisement
Desain interior rumah dibuat supaya rumah terlihat lebih menarik. Ketika membuat desain interior, biasanya orang akan berusaha menciptakan desain simetris pada rumah mereka. Sebagai contoh pada saat meletakan lukisan pada dinding atau menata meja. Membuat desain rumah yang simetris ternyata bukanlah hal mudah. Biasanya malah memunculkan kesan yang kaku dan tidak menyenangkan. Salah satunya adalah contoh desain interior rumah mewah, desain untuk interior rumah mewah juga tidak semudah yang diperkirakan. Berbagai perabotan, warna harus benar-benar sesuai agar didapat rumah yang sesuai dengan konsep.

Contoh desain rumah mewah minimalis


Hal pertama yang harus dilakukan untuk memajang karya seni pada dinding rumah yaitu dengan memastikan bahwa karya tersebut ada hubungan dengan ruangan di sekelilingnya. Hal tersebut tidak hanya ada di daerah yang dekat dengan barang yang dipajang namun juga seluruh ruangan.

Sesudah mendapatkan titik fokus antara karya seni dan ruangan, hal yang perlu diperhatikan bahwa anda tidak perlu terus menerus meletakkan karya seni tersebut di tengah dinding. Bisa juga mencoba untuk menaruhnya dengan bergeser ke salah satu sisi dinding. Jika anda ingin mencoba eksperimen di kamar tidur, cobalah untuk meletakkan lukisan di salah satu sisi tempat tidur.

Ruangan di dalam rumah akan terlihat lebih cantik dan unik dengan menaruh karya seni di salah satu sudut ruang. Karya seni dan elemen lain ada baiknya bisa dengan mudah dipahami oleh orang yang memasuki ruangan tersebut. Sebagai contoh adalah dengan mempergunakan warna yang sesuai dan cocok antara furniture dalam ruangan dengan karya seni yang dipajang.

Selain hal tersebut, anda juga bisa membuat pajangan yang menarik dengan cara mamajang karya lukis atau foto anggota keluarga dengan ukuran yang tidak sama. Dengan cara meletakkan salah satu pajangan sedikit di atas pajangan yang lain. Anda juga bisa membuat meja dengan sedikit hiasan yang cantik. Cobalah untuk menaruh beberapa vas bunga atau hiasan di sebelah kanan atau sebelah kiri meja. Sebenarnya anda bisa bebas membuat komposisi untuk dekorasi interior rumah tanpa perlu terpaku dengan bentuk simetris dari desain.
Advertisement
Tips memilih Interior Rumah Mewah | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.