Contoh Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Advertisement
Rumah type 45 merupakan salah satu rumah yang ideal. Dengan harga yang tidak terlalu mahal kita bisa mendapatkan rumah yang lumayan luas dan nyaman bagi setiap anggota keluarga. Atau yang dapat digunakan juga untuk bisnis dan  ingin memberikan lebih banyak ruang kita bisa membuat contoh sketsa rumah minimalis 2 lantai type 45. Rumah type ini memiliki luas tanah yang lumayan luas sehingga penataan ruang dapat dilakukan semaksimal mungkin.  Penggunaan ruang terbuka hijau juga masih bisa digunakan. Hal ini tentu akan membuat suasana rumah menjadi lebih hijau dan sejuk dengan adanya tanaman dab rumbut hijau. Setiap ruang akan memiliki luas yang cukup dan tidak akan terlalu sempit. Ditambah dengan desain yang tepat akan membuat rumah menjadi rumah idaman.
Contoh Sketsa Rumah Minimalis  Type 45



Hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan luas bangunan yang ingin dibangun. Sisakan juga lahan untuk taman, garasi, dan juga pagar. Berikan sketsa yang jelas pada pagar agar membuat lebih terlihat minimalis. Desain pada taman juga harus dibuat seminimalis mungkin untuk memadukan konsep minimalis dengan lahan halaman. Tanaman yang dipilih juga berpengaruh pada contoh sketsa rumah minimalis 2 lantai type 45. Biasanya rumah dengan desain minimalis tidak banyak menaruh tanaman yang terlalu rindang karena untuk menyesuaikan lahan hijau yang terbatas. Rumah tipe inilah yang sering ada di perkotaan atau perumahan modern karena terbatasnya lahan bangunan.

Contoh Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45
Yang tidak kalah penting adalah pemilihan bentuk jendela dan pintu. Pemilihan desain pintu dan model jendela juga harus menyesuaikan dengan desain minimalis. Untuk lantai dua kita bisa membuat atap yang bervariasi. Atap dengan berbagai macam model dapat diaplikasikan pada contoh sketsa rumah minimalis 2 lantai type 45. Misalnya atap flat datar dipilih karena bisa memberikan ruang terbuka di atas atap yang juga menambah kesan minimalis pada rumah. Di lantai dua kita juga bisa menambah balkon yang berbentuk persegi untuk menambah kesan minimalis pada rumah. Selamat berkreasi dengan sketsa rumah minimalis dan menjadi rumah idaman.

Advertisement
Contoh Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.