Contoh Perpaduan Warna Cat Kamar Mandi Untuk Membuat Kamar Mandi Lebih Nyaman

Advertisement
Tidak sedikit masyarakat yang beranggapan bahwa kamar mandi adalah salah satu ruangan di dalam rumah anda yang paling kotor. Hal ini disebabkan karena kamar mandi adalah tempat di mana anda selalu membersihkan kotoran yang menempel pada tubuh anda. Tetapi, tahukah anda bahwa kamar mandi adalah salah satu ruangan yang paling sering anda masuki di rumah anda? Jadi, tidak ada salahnya anda mencari contoh perpaduan warna cat yang bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih cantik. Tentu saja anda akan lebih nyaman menggunakan kamar mandi jika kamar mandi anda terlihat cantik bukan?



warna cat kamar mandi


Beberapa perpaduan warna yang bisa anda pergunakan adalah:
1. Biru laut dan hijau lumut. Perpaduan warna keduanya memang memberikan kesan gelap pada kamar mandi anda, walau begitu, perpaduan warna ini bisa memberikan kesan yang menenangkan dan juga relaks.
2. Orange dan cokelat. Warna ini akan memberikan kesan berenergi pada kamar mandi anda. Kesan ini bisa semakin dikuatkan dengan menggunakan keramik yang berwarna krem kecokelatan. Anda pasti senang jika contoh perpaduan warna cat kamar mandi anda bisa memberikan anda tambahan energi untuk memulai hari bukan?
3. Biru langit dan krem. Warna ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kesan klasik. Perpaduan warna ini biasanya digunakan oleh masyarakat Eropa pada tahun 1970an. Menggunakan perpaduan ini akan membuat kamar mandi anda terlihat klasik.
4. Hitam mengkilap. Warna hitam yang mengkilap pada kamar mandi anda akan membuat kamar mandi anda terlihat lebih elegan dan juga mewah. Warna hitam ini bisa anda gabungkan dengan warna merah marun atau juga biru tua. Penambahan warna tersebut akan membuat kamar mandi anda terasa lebih mewah dan berkelas.

kombinasi warna cat kamar mandi

Satu hal yang harus anda ketahui dari contoh perpaduan warna cat kamar mandi di atas adalah untuk tidak takut bermain dengan campuran warna. Jika anda memilih warna cerah, anda bisa menambahkan aksen warna putih, begitu pula sebaliknya, jika anda ingin kamar mandi dengan warna yang lebih gelap, jangan takut untuk menggunakan warna-warna tua.
Advertisement
Contoh Perpaduan Warna Cat Kamar Mandi Untuk Membuat Kamar Mandi Lebih Nyaman | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.