Contoh Desain Dapur Modern Nan Praktis

Advertisement
Orang-orang modern pada jaman sekarang menginginkan sesuatu yang praktis dan juga sesuatu dengan desain yang up to date. Oleh karena itu banyak sekali bermunculan sesuatu dengan konsep modern. Misalnya rumah dengan desain modern. Dan tidak lengkap rasanya jika hanya bagian luar yang terlihat modern. Bagian dalam rumah seperti dapur juga bisa didesain dengan konsep modern. Dapur yang letaknya berada di bagian belakang rumah bukan berarti desain dapat dibuat dengan sembarangan. Kini banyak sekali model dapur yang mengusung konsep modern. Contoh desain dapur modern dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin merancang desain dapur.
desain dapur minimalis modern


Desain dapur modern tidak memerlukan lahan luas. Dengan lahan yang terbatas kita dapat membuat desain dapur yang modern dan praktis karena pemanfaatan ruang secara maksimal adalah konsep yang dimiliki desain modern. Dengan kitchen set yang simpel dapat digunakan sebagai salah satu contoh desain dapur modern. Kitchen set diletakkan lurus sejajar agar tidak memakan luas ruangan. Penggunaan kitchen juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Letak lemari pendingin dan kompor atau oven juga sebaiknya diletakkan satu paket dengan kitchen set. Dapur modern juga dapat ditambahkan dengan satu atau dua buah meja dan kursi makan. Penempatannya harus disesuaikan dengan letak kitchen set, jangan sampai terlalu dekat.
desain dapur minimalis

Pemilihan desain dan warna pada kitchen juga akan mempengaruhi desain pada dapur. Dapur dengan gaya modern sering menggunakan warna-warna terang yang dipadukan dengan warna gelap. Seperti warna hitam dengan merah atau perak dengan coklat. Pemilihan warna yang senada juga dapat membuat dapur menjadi terlihat modern. Selain itu, pemilihan jenis bahan pada kitchen set juga dapat membuat dapur terlihat lebih modern. Bahan yang sering digunakan dalam dapur modern adalah bahan stainless yang polos, tetapi dengan warna yang cerah dan senada. Penambahan lampu dapur dengan desain yang modern juga dapat menambah lengkap contoh desain dapur modern. Dengan desain dapur yang modern, ruangan anda akan terasa lebih simpel dan juga nyaman.

Advertisement
Contoh Desain Dapur Modern Nan Praktis | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.