Pasaran Harga Rumah Type 36/120 di Indonesia

Advertisement
Bisnis perumahan di Indonesia semakin meningkat. Peningkatan bisnis perumahan dituntut oleh semakin banyaknya orang yang membutuhkan rumah, namun dengan harga yang murah. Berbagai daerah pinggiran maupun yang dekat dengan pusat kota menjadi sasaran penempatan perumahan tersebut. Secara umum, semakin mendekati pusat kota, maka pasaran harga rumah type 36/120 akan lebih tinggi dibandingkan dengan harga pasaran yang ada di pinggiran kota. Di kota Tangerang terdapat sebuah perumahan yang dekat dengan akses perjalanan seperti kereta api. Di daerah tersebut rumah dijual dengan type 36/120 dijual dengan harga rata-rata Rp. 320 Juta. Hal itu menunjukkan bahwa selain dari faktor dekat jauhnya suatu rumah dengan pusat kota, juga bisa dipengaruhi oleh jenis akses transportasi yang ada di sekitar rumah tersebut.

Pasaran Harga Rumah Type 36/120

Rumah dengan harga rata-rata di atas Rp. 300 Juta pada umumnya memiliki garasi, sumber air berasal dari tanah, sambungan telepon dan internet sudah tersedia, dapat dimasuki oleh mobil, daya listrik tinggi hingga 1300 Watt, bahkan terdapat kolam renang dan termasuk dalam kawasan yang bebas banjir. Namun bagi anda yang ingin mendapatkan fasilitas berkualitas namun harga murah, anda dapat berusaha bernegosiasi dan pandai memilih lokasi. Anda pun dapat mencoba mencari rumah dengan harga di bawah Rp. 100 Juta dengan keadaan yang masih dalam kondisi kredit. Jika anda berniat melakukannya, pastikan tidak melalui perantara. Pasaran harga rumah type 36/120 yang termasuk dalam jenis penjualan oper kredit ini memang jarang di Indonesia, namun dapat menjadi pilihan yang tepat jika anda tidak memiliki banyak dana dalam mencari rumah yang anda inginkan.

Jika anda bahkan memiliki dana lebih untuk pasaran harga rumah type 36/120, anda dapat membeli rumah dengan harga di atas Rp. 400 Juta. Pasaran harga yang tinggi tentu saja menjamin kualitas rumah dari segi air, listrik, penyesuaian lingkungan, tingkat kehijauan dan sebagainya. Bahkan menggunakan bath tub dan closet duduk yang biasa ada di hotel dan apartemen. Dari penyusunnya saja seperti genting, keramik, kayu bangunan, menggunakan bahan-bahan yang berkualitas yang tidak berasal dari pulau Jawa. Dalam membeli produk seperti rumah, pastikan anda tidak menggunakan perantara dan harganya memang benar-benar pantas.

Advertisement
Pasaran Harga Rumah Type 36/120 di Indonesia | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.