Desain Kamar Tidur Utama Yang Mewah

Advertisement
Pada sebuah rumah, desain sebuah kamar tidur menjadi hal yang sangat diperhatikan. Kamar tidur tidak hanya sebagai tempat untuk beristirahat namun juga sebagai tempat untuk menenangkan diri. Kamar tidur mewah bisa diciptakan dengan memilih warna-warna yang sesuai. Pemilihan warna memang bisa menciptakan kesan atau desain sebuah ruangan menjadi mewah, modern, sederhana atau klasik.

gambar model kamar tidur mewah
Menciptakan kamar tidur dengan kesan mewah dan menarik sekaligus nyaman bisa dengan menggunakan perpaduan warna ungu. Anda bisa menggunakan gradasi warna ungu muda, lalu terapkan sebagai warna utama untuk semua permukaan dinding pada kamar tidur. Supaya warna ungu tidak terlihat berlebihan, maka bisa dikombinasikan dengan warna yang bisa menetralisir efek ungu yang dominan.

Anda bisa memilih tempat tidur, meja rias, meja konsol yang berwarna coklat muda untuk menjadikan kamar tidur terlihat hangat dan seimbang, serta semakin memunculkan kesan nyaman. Anda juga bisa menambahkan paduan warna putih. Contohnya adalah untuk sprei, bantal atau hiasan dinding, serta gorden jendela kamar tidur.

Untuk bagian lantai bisa menggunakan warna krem. perpaduan warna itu akan memberikan suasana lembut yang menentramkan di kamar tidur Anda. Warna unggu yang memberi kesan anggun bisa menjadikan kamar tidur Anda semakin memikat dan mewah, serta mampu memberi sentuhan menyenangkan.

model kamar tidur utama

Desain kamar tidur utama yang mewah yang dikombinasi dengan warna netral seperti putih, krem dan cokelat akan membuat kamar terkesan sangat nyaman. Suasana kamar tidur juga terkesan lebih teduh serta membuat waktu istirahat lebih berkualitas. Kamar tidur dengan balutan ungu bisa menciptakan kesan keindahan. Tidak ada salahnya apabila Anda mencoba untuk memadukan warna ungu untuk mendesain kamar tidur.
Advertisement
Desain Kamar Tidur Utama Yang Mewah | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.