Contoh Desain Rumah Mewah

Advertisement
Sebagian orang lebih menyukai desain rumah mewah dan modern dari pada sebuah desain rumah minimalis sederhana. Mungkin tidak semua orang ingin tinggal di rumah yang sangat besar. Namun banyak yang penasaran bagaimana bentuk dan sisi kemewahan yang ada di sebuah rumah. Memperhatikan berbagai contoh desain rumah mewah dan modern bisa membawa seseorang untuk ikut merasakan atmosfer yang ada di dalamnya.

gambar desain rumah mewah

Apabila dilihat dari luar, maka hal utama yang bisa dilihat secara langsung yaitu ukuran rumah mewah tersebut. Biasanya sebuah rumah mewah mempunyai bentuk yang besar. Tidak ada ukuran yang pasti, tapi sudah pasti jauh lebih besar dibandingkan dengan rumah minimalis type 36 serta rumah minimalis type  45.

Sesudah pintu masuk, biasanya desain rumah mewah dan modern akan dihiasi dengan sebuah taman yang besar nan indah. Rumput hijau yang rapi serta terawat, bunga yang cantik dan arsitektur yang pilihan sang pemilik rumah. Selain taman besar di bagian depan, biasanya juga ditemukan taman di belakang rumah untuk mendapatkan tempat yang lebih privat.

Elemen yang biasanya selalu ada pada rumah mewah dan modern yaitu sebuah kolam renang. Kolam renang tidak hanya menambah estetika, namun juga masih menjadi bagian yang mempunyai nilai kemewahan tersendiri apabila ada dalam sebuah rumah pribadi. Kolam renang sudah menjadi unsur yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah mewah.

contoh desain rumah mewah

Model rumah mewah hadir dengan konstruksi yang kokoh dan material terbaik. Finishing yang sempurna pada semua bagian membuat sebuah rumah mewah semakin menonjolkan kemewahannya. Rumah mewah selalu menampilkan sisi visual yang indah.

Tidak hanya penampilan luar saja. Interior menjadi bagian penting yang diperhatikan supaya mampu menonjolkan sisi kemewahan sebuah rumah. Mulai dari desain interior rumah, perabot, dan penampilan. Semua ruangan yang ada akan diperhatikan setiap detailnya.
Advertisement
Contoh Desain Rumah Mewah | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.