Desain Interior Kamar Mandi Minimalis

Advertisement
Ketika seseorang mempunyai kamar mandi minimalis dengan ukuran yang cukup kecil dan meinginkan kamar mandi terasa lebih luas dan lega maka biasanya yang dilakukan adalah memperluas ukuran. Namun sebenarnya ada alternatif untuk membuat kamar mandi minimalis terlihat menjadi lebih luas dan nyaman dipakai. Pada sebuah rumah minimalis ada yang perlu dikerjakan untuk membuat kamar mandi yang minimalis terasa lega dan nyaman.

desain interior kamar mandi minimalis




Jika kamar mandi minimalis Anda cukup kecil, bisa disiasati dengan menggunakan pintu dari bahan kaca yang buram. Hal ini bisa membuat sinar masuk dalam kamar mandi sehingga terasa lebih luas. Pintu geser bisa di buka jika sedang tidak dipakai agar kamar mandi bisa bebas dari jamur dan kelembapan.

Memakai dampak refleksi sinar juga bisa membuat ruangan terasa semakin besar. Gunakan cermin atau keramik yang bisa membuat sinar memantul secara jelas. Pilihlah keramik dengan ukuran yang besar atau keramik mozaik sebagai alternatif untuk memberi kesan lebih luas pada kamar mandi.

Desain interior kamar mandi minimalis biasanya diletakkan furniture seperti rak untuk menyimpan alat-alat mandi. Desain rak untuk penyimpanan alat-alat mandi bisa dibuat terbuka dengan memakai bahan yang terbuat dari stainlees atau bahan lain yang sesuai. Rak yang terbuka tidak akan membuat ruangan terasa lebih luas.

Pastikan untuk memilih bahan yang sesuai antar kaca dengan bingkai pintu kamar mandi. Tentukan juga bahan yang sesuai dengan desain kamar mandi sehingga kamar mandi minimalis tidak perlu dirubah ukurannya, karena kamar mandi minimalis sudah lebih nyaman dan terasa lebih luas. Buatlah loteng kamar mandi minimalis cukup rendah dan pasang lampu halogen untuk menciptakan kesan kamar mandi yang luas.
Advertisement
Desain Interior Kamar Mandi Minimalis | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.