Contoh model pintu kamar yang menarik

Advertisement
Pintu adalah gerbang anda untuk memasuki sebuah ruangan. Pintu memiliki fungsi yang sangat penting bagi rumah anda. Pintu juga berfungsi untuk menjaga privasi anda. Salah satu pintu yang mendapatkan perhatian selain pintu utama, yang ada di bagian depan rumah anda sebagai penerima tamu, adalah model pintu kamar utama minimalis. Dalam berbagai desain rumah minimalis, kamar tidur utama biasanya terletak di dekat ruang keluarga.

gambar pintu kamar minimalis
Karena desain kamar utama berbeda dengan kamar lainnya – luas ruangan yang lebih besar, pemandangan yang lebih bagus, maka pintunya pun memiliki desain yang lebih istimewa. Pintu minimalis memiliki desain yang sangat sederhana, yaitu minim akan motif. Motif yang ada hanyalah garis – garis tegas baik berupa horizontal ataupun vertikal. Anda juga harus menyesuaikan warna pintu dengan warna kamar tidur utama anda. Selaraskanlah warnanya agar secara keseluruhan kamar tidur utama anda akan terlihat cantik.

Jangan lupa untuk memilih contoh model pintu minimalis untuk kamar utama Anda yang memiliki bahan pintu yang lebih kuat. Jika anda hendak membeli pintu kamar tidur utama anda, maka pastikan anda menanyakan bahan dasar pintu anda. Bahan yang terbaik adalah kayu, bukan besi atau baja. Kayu memberikan energi hangat pada kamar tidur utama anda. Dan pilihan kayu muda merupakan pilihan yang buruk, karena kayu ini dapat digolongkan sebagai kayu dengan kekuatan yang tak cukup bisa diandalkan.

model pintu minimalis
Desain pintu kamar tidur utama tak hanya harus diselaraskan dengan desain kamar tidur utama anda, tapi juga harus disesuaikan dengan desain ruangan dimana salah satu sisi dari pintu tersebut dapat terlihat dengan jelas. Pastikan anda tak membuat pintu kamar tidur anda terlihat lebih mencolok dibandingkan benda lain yang terlihat dari ruangan dimana sisi lain dari pintu kamar cantik anda berada.
Advertisement
Contoh model pintu kamar yang menarik | bongas blog | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.